Stories

Garage Sale OLX Madison Park Padat Hiburan

0 Komentar

Pada hari Sabtu, 26 Agustus lalu salah satu sudut di Madison Park, Jakarta Barat terlihat padat dengan khalayak. Rupanya pada hari itu merupakan perayaan 17 Agustusan untuk Hunian kelolaan Inner City Management di Kawasan Podomoro City.

Ada begitu banyak lomba-lomba menarik yang digelar. Seperti lomba sepeda hias, lomba senam zumba, tarik tambang, dan lain-lain. Yang unik adalah mereka juga menggelar lomba-lomba yang tidak biasa, seperti lomba fashion show daster khusus untuk pria, lomba fashion show baju olahraga, sampai parade khusus penghuni berusia 72 tahun. Lucu-lucu, ya!

Di tengah-tengah lomba itu ada juga bazar yang digelar untuk menyemarakkan hari. Tambah seru pula karena ada Garage Sale OLX yang ikutan membuka booth di antara mereka. Seperti biasa booth Garage Sale OLX me njadi salah satu pusat perhatian. Soalnya barang-barang yang dijual adalah barang bekas yang masih berkualitas namun dibanderol dengan harga yang murah.

Booth Garage Sale OLX yang tidak kehabisan pengunjung.
Booth Garage Sale OLX yang tidak kehabisan pengunjung.

 

Madison pengunjung

 Heny Oktavianus, Chief Security Apartemen 

“Saya beli kereta dorong bayi dan bantalan untuk mandi bayi. Harganya cukup murah. Daripada beli yang baru tapi dipakainya nggak akan lama karena bayi cepat tumbuh besar, mendingan beli yang bekas namun berkualitas. Saya memang pengguna OLX. Biasanya saya suka cari jaket-jaket kulit dan perawatan kendaraan di OLX.”

Di hari itu juga dilangsungkan penyerahan hadiah utama pemenang Amazing Seller OLX. Pemenang yang beruntung adalah Handoko warga Bandung, Jawa Barat. Ia berhak membawa pulang satu unit mobil Toyota Calya dari Tunas Toyota.

(ki-ka) Marko Sucjiadi-Sales Supervisor Tunas Toyota Hayam Wuruk, Handoko-Pemenang Amazing Seller, Agung Iskandar-Chief of Commercial Officer OLX Indonesia pada penyerahan hadiah mobil Toyota Calya.
(ki-ka) Marko Sucjiadi-Sales Supervisor Tunas Toyota Hayam Wuruk, Handoko-Pemenang Amazing Seller, Agung Iskandar-Chief of Commercial Officer OLX Indonesia pada penyerahan hadiah mobil Toyota Calya.

Handoko mengaku senang banget dengan keberuntungan yang ia raih ini. “Saya tahu saya menang pas diumumkan oleh OLX via email. Awalnya saya ikutan program Amazing Seller karena bantuin teman saya. Saya bantuin barang-barang yang ada di gudang. Mulai dari barang anak, buku, majalah, sampai perabotan. Sekarang sudah 60 persennya terjual. Pakai OLX itu praktis, tinggal foto dan upload, lalu tunggu respon dari pembeli. Kalau kita pasang harga di bawah pasaran, responnya banyak banget.”

Marko Suciadi selaku perwakilan dari Tunas Toyota juga mengaku senang sekali dengan kerjasama yang dijalin bersama OLX. “OLX itu terpercaya untuk otomotif. Semoga kedepannya akan diperbanyak lagi kerjasama antar OLX dan Tunas Toyota,” ungkapnya.

Seru, kan? Tunggu Garage Sale OLX selanjutnya, ya. Atau cek aja di Garagesale.olx.co.id.

 

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×