Masih ingat nggak keramaian Garage Sale OLX di berbagai tempat selama beberapa bulan ini? Semua pengunjung, baik penjual dan pembeli mengaku senang banget karena saling untung. Si penjual mengaku mujur bukan hanya mendapat uang dari hasil penjualan, tapi juga karena rumahnya rapi dari barang-barang tak terpakai. Sedangkan si pembeli mengaku beruntung karena bisa menemukan barang yang ia butuhkan dengan harga miring.

Melihat banyaknya peminat yang ada, maka Garage Sale OLX hadir kembali dua hari sekaligus untuk menjadi solusi kebutuhan untuk kedua pihak. Yang pertama di hari Sabtu, 25 Maret 2017 di Mall Of Indonesia. Lalu hari Minggu, 26 Maret 2017 di Kalibata City. Di kedua Garage Sale OLX kali ini akan ada banyak buku preloved dari Dewi Lestari dan sepatu preloved lainnya dari Pandji Pragiwaksono, lho. Percaya deh, meskipun disebut barang preloved, tapi kualitasnya masih oke punya.

HEADERBLOG

 

Poster-Kalcit-Buyer fin

Kalau kamu mau ikutan titip jual barang-barang preloved yang masih layak pakai bisa banget, lho. Caranya kamu tinggal hubungi Tina 087885667707, baik via SMS atau WhatsApp. Nanti kamu akan dijelaskan prosedur penitipan barangnya. Semuanya gratis tanpa biaya potongan. Seluruh hasil penjualan akan jadi milik si penjual. Gampang, kan?

Jangan lupa datang, ya!

 

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×