PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) melanjutkan komitmennya membesarkan kembali merek mobil premium Jepang, Mazda di Indonesia.

Setelah mengumumkan rencananya dalam mendatangkan line up Mazda generasi ketujuh dalam waktu dekat ini, kini EMI memperkenalkan flagship diler Mazda paling baru.

Keistimewaan diler Mazda Simprug ini diklaim adalah sebagai yang paling modern sekaligus diler terbesar Mazda yang pernah dibangun di Tanah Air.

“Ini diler Mazda yabg paling modern dan paling besar di Indonesia. Saya sudah tidak tahan untuk bisa segera memperkenalkan diler ini kepada publik,” kata Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy saat acara buka puasa di diler Mazda Simprug, Senin (20/5/2019).

Proses pembangunan diler ini memakan waktu hingga 13 bulan meski sebelumnya adalah relokasi dari diler Mazda Jakarta Selatan milik dari PT Eurokars Surya Utama.

Namun Roy menyebutkan saat ini diler megah Mazda pertama ini belum beroperasional 100 persen. Karena untuk grand opening baru dilakukan pada bulan Juli 2019 mendatang.

“Kami sangat bangga melihat perkembangan Mazda di Indonesia. Sejak kami mengambil alih status distributor Mazda disini tahun 2017 lalu, hari ini kami bisa buktikan hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji coba diler Mazda Simprug ini,” tambahnya.

Diler Mazda Simprug berdiri di atas lahan seluas 2.645 m2 dan memiliki luas bangunan mencapai 7.070 m2 terdiri dari 5 lantai.

Showroom di lantai pertama bisa memajang sekitar 12 unit display mobil Mazda. Sementara bengkel berada di lantai 3 dengan fasilitas 9 service bay lengkap dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corpiration Jepang.

Di lantai empat menjadi ruang pusat pelatihan bagi seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda di seluruh Indonesia.

Khusus di ruang basement akan menjadi showroom dari mobil Mazda bekas yang sudah mengantongi Mazda Certified Pre-Owned.

“Mazda Simprug jadi diler Mazda paling modern dengan standard layanan internasional sesuai dengan arahan prinsipal Mazda di Jepang. Identitas baru yang diimplikasikan di Mazda Simprug semakin memperkuat citra merek premium yang dimiliki Mazda,” pungkas Roy. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×