Apa yang terlintas di pikiran di saat mempersiapkan foto pre wedding? Biasanya, nggak jauh-jauh dari kata romantis nan eksotis. Eksotis yang berarti panorama yang mendukung background foto harus mencuri perhatian setiap pasang tamu resepsi nanti. Kalau romantis, sudah jelas dong! Tapi, nggak jarang juga kalau kalian dan pasangan saking penginnya punya foto yang memukau, mesti rela keluar budget lebih demi spot foto yang menarik. Entah itu Paris, Venezia atau London. Padahal ada banyak spot foto pre wedding di Indonesia yang bisa jadi pilihan! Saking romantisnya, dijamin bikin mantan iri!

 

prewedding-Brown canyon ok

Brown Canyon, Semarang
Untuk apa jauh-jauh ke Grand Canyon Amerika kalau negara sendiri punya Brown Canyon? Perpaduan tebing-tebing yang menjulang tinggi dan pepohonan di puncaknya bikin tempat ini destinasi ideal untuk pemotretan pre-wedding. Bayangkan aja, nuansa panorama yang megah berpadu dengan gaun kamu yang nggak kalah cantik. Pilih gaun yang berwarna putih gading karena warna ini bakal menyatu dengan warna netral tebing yang ada di sekeliling kamu dan pasangan.

 

Prewedding-padarok

Pulau Padar, NTT
Mau foto pre-wedding dengan baju yang simpel tapi pemandangannya ‘nggak santai’? Pulau Padar pilihannya! Terletak di kawasan Taman Nasional Komodo, keberadaan pulau ini memang nggak seterkenal Pulau Komodo atau Rinca. Tapi jangan salah, kecantikannya nggak ada dua! Untuk mendapatkan pemandangan yang maksimal, naik ke atas bukit dan bersiaplah punya foto pre-wedding yang nggak terlupakan. Pakai baju pantai pun sudah terlihat romantis, kok! Yang penting kan gayanya.

 

Prewedding-bukit teletubbies ok

Bukit Teletubbies, Bali
Bali isinya nggak pantai melulu, lho. Ada juga Bukit Teletubbies yang pemandangannya bisa menghipnotis kamu dan sang calon. Hamparan rumput yang hijau ditambah udara yang sejuk, bikin tambah jatuh cinta! Harap dicatat, sebaiknya kamu rencanakan foto pre-wedding di tempat ini saat musim hujan, karena kalau musim kemarau, rumputnya akan menguning. Lebih indah lagi kalau kamu mulai foto saat menjelang sunset. Langit jingga di saat senja bakal jadi bumbu foto yang lebih romantis!

 

Prewedding-jaddih ok

Bukit Kapur Jaddih, Madura
Mengambil foto pre-wedding di tambang kapur memang bukan pilihan yang normal. Tapi siapa sangka kalau hasil fotonya bakal semenakjubkan ini? Putihnya dinding bukit yang dikeruk dan birunya danau bekas penggalian kapur bisa jadi bukti kalau tempat ini menarik untuk difoto dari berbagai sudut. Kapan lagi bisa rasain sensasi foto pre-wedding kayak gini?

Tunggu apalagi? Persiapan akad dan resepsi sudah rampung. Sekarang saatnya foto pre-wedding di 4 tempat di atas sekalian liburan singkat! Hitung-hitung melepas stres menjelang big day, kan? ;)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×