Featured

Empat Mobil Favorit Pilihan Wanita

0 Komentar

Pabrikan mobil pada dasarnya tidak membuat produk berbasis gender. Setiap kendaraan dirancang untuk bisa digunakan siapa saja. Namun harus diakui, ada beberapa model kendaraan yang lebih disukai orang-orang tertentu. Model city car misalnya, sering dipilih kaum perempuan karena kepraktisan dan desainnya cenderung modis ketimbang model kendaraan seperti jip atau minibus. Lalu city car apa saja yang banyak disukai perempuan? Berikut daftarnya:

Honda Jazz dan Brio

800-MobilWanita3
Honda punya dua produk city car yang cocok bagi perempuan, yakni Jazz atau Brio. Keduanya sama-sama berbentuk city car 5 penumpang dengan dimensi tak terlalu besar, tapi memiliki kabin yang lega. Jika kamu menginginkan mobil yang nyaman dipakai di perkotaan sekaligus cukup bertenaga untuk dipakai ke luar kota, Jazz bisa jadi pilihan. Mesin 1.500 cc-nya cukup bertenaga untuk perjalanan jauh, tapi tetap irit di dalam kota. Sebaliknya, jika kamu butuh mobil yang lebih simpel untuk penggunaan sehari-hari, Honda Brio dengan mesin 1.200 cc sudah lebih dari cukup untuk di perjalanan jarak pendek.
Keunggulan Honda Jazz dibandingkan Brio adalah keberadaan sistem hiburan model layar sentuh yang lebih praktis, dan sistem keamanan yang lengkap.

Daihatsu Sirion
Jika menginginkan mobil yang lebih simpel dan ekonomis, Daihatsu Sirion bisa jadi pilihan. Dimensinya yang mungil cocok untuk jalanan perkotaan yang padat. Sirion bisa dengan lincah bermanuver menembus kemacetan dan mudah dikendalikan saat parkir. Meski dimensinya mungil, tapi ruang kabin Sirion bisa memuat hingga empat penumpang plus supir. Atapnya yang tinggi juga cukup nyaman bagi penumpang dewasa. Mesin 1.300 cc yang digunakan memberikan tenaga yang sangat mumpuni untuk aktivitas harian, dan tentu saja irit bahan bakar.

Toyota Yaris

800-MobilWanita2
Toyota Yaris memiliki spesifikasi hampir serupa dengan Honda Jazz. Dimensi Yaris yang cukup panjang memberikan ruang bagasi cukup lega jika kamu sering membawa banyak barang. Saat ini, Toyota mengeluarkan varian baru Yaris Heykers yang memiliki ketinggian lantai lebih besar ketimbang city car di kelasnya. Ditunjang dengan sistem suspensi berperforma tinggi, Yaris Heykers jadi sangat nyaman untuk digunakan melintasi jalanan yang kondisinya kurang mulus.

Nissan March
Secara tampilan, Nissan March tampil lebih lembut dibandingkan produk city car merek lain. Garis bodi yang berlekuk memberi kesan feminin dan fashionable. Apalagi, Nissan memberikan aneka pilihan warna-warna yang tak lazim, seperti merah muda dan biru. Ada dua pilihan mesin pada lini produk Nissan March, yakni 1.200 cc dan 1.500 cc. Pilihan mesin itu bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Keunggulan lain produk ini adalah aneka fitur di kabinnya yang mudah diakses dan digunakan, seperti sistem hiburan layar sentuh berukuran 7 inci.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×