Tips and Tricks

Empat Inspirasi Gaya Sweater yang Bisa Kamu Sulap Jadi Stylish

0 Komentar

Tinggal di Indonesia yang cuma punya dua musim artinya kamu nggak perlu stok baju hangat satu lemari penuh. Lupakan coat, parka, dan jaket tebal lainnya karena cuma satu yang kamu butuhkan: sweater. Apalagi di pergantian musim yang cuacanya moody begini. Satu pagi bisa cerah, sore menjelang hujan mengguyur seisi kota. Dengan modal sweater, kamu bisa atasi musim ini sambil bergaya apa pun cuacanya. Mau tau gimana caranya?

 

(Foto: media-cache-ak0.pinimg.com via Pinterest)
(Foto: media-cache-ak0.pinimg.com via Pinterest)

Gaya klasik nggak pernah gagal

Pasti tahu dong, gaya andalan kalau pakai sweater ditambah kemeja? Itu lho, paduan kemeja sebagai dalaman sweater dan kerah dibiarkan muncul di bagian luar sweater. ‘Pemanisnya’ bisa kamu ambil dari jenis celana yang dipakai. Jatuhkan pada chinos supaya tetap terlihat rapi atau celana katun lainnya yang sepanjang pergelangan kaki.

 

 

(Foto: toyastales.tumblr.com via Pinterest)
(Foto: toyastales.tumblr.com via Pinterest)

Tampilan smart untuk meeting seharian

Kita semua bisa setuju kalau sweater aja nggak bisa diandalkan untuk terlihat rapi depan klien. Biasanya, kamu bakal tetap pilih kemeja dan dasi di saat agenda seharian penuh dengan meeting. Tapi, beda ceritanya kalau sweater rollneck kamu dipadukan dengan blazer. Hangatnya dapat, tampilan smart-nya juga nggak ketinggalan.

 

(Foto: Eldrick via Pinterest)
(Foto: Eldrick via Pinterest)

 

Lebih santai dengan jeans

Nggak ada yang bisa kalahin sensasi pakai jeans seharian. Apalagi sneakers andalan yang empuk itu. Kalau biasanya gaya ini kamu padukan dengan kaos oblong, kali ini ganti dengan sweater polos. Gulung celana jeans sampai ke pergelangan kaki dan tambahkan kaos kaki panjang supaya makin stand out.

 

(Foto: MMSCENE Magazine via Pinterest)
(Foto: MMSCENE Magazine via Pinterest)

 

Dandy nan comfy

Apa pun yang dikombinasikan dengan celana pendek pasti bawaannya nyaman dan santai. Lain halnya dengan sweater. Gaya celana pendek kamu justru jadi terlihat borju, asal bawahannya bukan sandal jepit, ya. Ganti dengan sneakers putih ditambah jam tangan stainless steel.

 

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×