Pencinta kopi pasti tahu banget soal tren es kopi susu yang akhir-akhir ini melanda. Di tengah mahalnya harga secangkir cappuccino, dan ribetnya bikin kopi manual brew, es kopi jadi solusi karena rasanya yang enak, dan harganya yang murah.

Selain itu, kesibukan bekerja di kota besar bikin nggak semua orang punya waktu buat nyamperin kedai kopi demi sedikit dosis kafein. Es kopi dengan kemasan plastik yang gampang dibawa ke mana-mana justru jadi jawaban. Ditambah dengan pengiriman gratis lewat promo ojek online, nggak heran kalau es kopi makin diminati.

Nah buat kamu yang lagi bingung, mau mulai nyobain es kopi dari mana, kami punya list khusus buat kamu:

Es Kopi Susu Tetangga Tuku

Nggak salah kayaknya kalau Tuku menjadi es kopi yang paling harus kamu cobain. Seluruh tren es kopi dimulai dari Es Kopi Susu Tetangga buatan Tuku yang dihargai hanya 18 ribu rupiah saja. Campuran kopi dengan gula aren dan susu bikin Es Kopi Susu Tetangga jadi sensasi baru tahun ini. Saking ramenya, akhir-akhir ini kamu butuh perjuangan lebih kalau mau memesan Es Kopi Susu Tetangga. Karena konon katanya, antrian membeli kopi Tuku bisa sampai satu jam setiap harinya.  

 

Iced Coffee Woodpecker

Buat kamu yang anak kopi atau sekadar anak Instagram yang suka foto-foto #coffeeshop, pasti tahu deh kedai kopi Woodpecker yang terletak di Jalan Panglima Polim ini. Baru-baru ini mereka juga ikut tren es kopi susu dengan meluncurkan Iced Coffee. Rasanya, surprisingly, enak juga loh. Dan karena kemasannya dalam botol plastik, kamu bisa menyimpan es kopi ini sampai 2-3 hari ke depan. Harganya? 20 ribu saja.

Es Kopi Susu Biasa Sana

A post shared by SANA HOUSE (@sana.house) on

Sana studio sebenarnya lebih dulu dikenal sebagai studio yoga yang terletak di daerah Panglima Polim. Tapi beberapa waktu lalu mereka juga meluncurkan Kedai Kopi yang terletak tepat di bawah studio mereka. Dan tentunya, salah satu menu yang tersedia adalah es kopi susu. Bedanya, di sini kamu bisa meminta es kopi susu dengan susu almond, atau low fat. Yaa, lebih sehat sedikit lah. Es Kopi Susu Kampung Di Bawah Tangga

Sejak tren kopi susu melanda, banyak banget bermunculan brand baru yang khusus jualan es kopi susu. Salah satu yang lumayan baru dan ngetop, adalah Es Kopi Susu Kampung punya Di Bawah Tangga. Dengan harga sekitar 19 ribuan, kamu bisa langsung order dengan datang ke daerah Gandaria, atau ya order saja lewat ojek online!

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×