Tips and Tricks

Empat Benda Wajib Ada di Mobil Keluarga

0 Komentar

Bepergian bersama keluarga memang menjadi salah satu hal yang pasti ditunggu. Apalagi, jika kita memiliki waktu buat melakukan perjalanan darat bersama. Waktu yang dihabiskan di jalan biasanya mampu menambah keeratan hubungan dalam keluarga. Mulai dari serunya ngobrol bareng, kena macet, hingga memilih makan di tempat makan random di perjalanan.

Tapi sebelum memulai perjalanan, jangan lupakan keberadaan beberapa aksesoris di mobil keluarga kamu. Terlebih jika ada anak kecil yang akan ikut bepergian. Beberapa aksesoris yang wajib ada, di antaranya:

mobil-bantal

Bantal
Aksesoris ini sering banget terlupakan. Ada baiknya kamu memang menaruh satu bantal untuk di mobil sehari-hari. Selain berguna untuk keluarga kamu agar lebih nyaman saat bepergian, bantal juga bisa mengurangi pegal-pegal di badan karena terlalu lama berada di dalam mobil. Selain itu, bantal juga bisa bikin anak kecil gampang terlelap sehingga nggak mudah bosan.

Tempat Sampah
Jaman sekarang, rasanya tempat sampah sudah jadi aksesoris wajib ada di semua mobil. Terlebih buat kamu yang hidup di kota besar yang selalu menghadapi kemacetan setiap harinya. Apalagi nih, untuk mobil keluarga. Kebayang deh susahnya kalau nggak ada tempat sampah, kamu harus banyak-banyak berhenti buat membuang sampah. Tentunya kamu bukan tipe pengendara yang suka buang sampah sembarangan dari jendela, kan?

mobul-gadget

Gadget Entertainment
Aksesoris ini wajib ada jika kamu bepergian bersama anak kecil. Memang sih, katanya nggak baik mengizinkan anak kecil bermain gadget lama-lama. Ya, tapi daripada anak atau adik kamu rewel dan nangis terus, rasanya nggak kenapa-kenapa deh bermain gadget atau nonton Youtube sebentar perjalanan. Tapi hati-hati, bermain gadget di jalan biasanya bisa bikin pusing lho. Pastikan kenyamanan si kecil tetap terjaga, ya!

Kotak Makanan dan Tempat Minum
Terakhir, yang namanya bepergian bareng keluarga pasti banyak jajan-nya deh. Nemu makanan enak, mampir. Ada orang jualan di lampu merah, beli. Daripada ribet dengan sampah-sampah dan resiko makanan/minuman tumpah, mending kamu bawa kotak makanan dan tempat minum sendiri. Selain menjaga kebersihan, makanan/minuman kamu juga tahan lebih lama.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×