Jaman sekarang, gaya berpakaian cowok sudah nggak kalah macamnya dibanding dengan cewek. Dari mulai gaya formal, hingga streetwear bisa kamu coba. Tapi kalau kamu mulai berasa bosen dengan penampilan kamu yang gitu-gitu aja, mungkin sudah saatnya buat mencari sesuatu yang baru deh.

Salah satu caranya, adalah mulai melengkapi diri dengan aksesoris berbahan kayu. Dengan bahan kayu, selain kekinian dan hipster, kamu juga bakal terlihat eco-friendly loh. Biar nggak bingung memilih aksesoris apa yang cocok buat kamu, berikut rekomendasi kami:

Smartphone Case

800-casingkayu
Buat kamu yang nggak terlalu yakin kamu cocok dengan aksesoris kayu, bisa coba mulai dari smartphone case. Selain harganya yang murah, smartphone case berbahan kayu juga bisa melindungi smartphone tercinta kamu dari benturan saat jatuh loh. Beberapa penjual bahkan memberikan jasa supaya kamu bisa menghias case dengan nama kamu atau quote-quote yang kamu banget. Jadi, kamu nggak bakal gampang ketuker deh sama smartphone punya orang lain.

Jam Tangan Kayu
Selain smartphone case, jam tangan kayu juga mulai banyak loh peminatnya. Kemunculan beberapa pengrajin lokal yang memproduksi jam tangan handmade ini disambut positif dan mulai jadi tren loh. Walaupun hype-nya masih kalah dibanding dengan smartwatch yang bertebaran di mana-mana, tapi justru jam tangan kayu bisa bikin kamu tampil beda, dengan harga yang jauh lebih murah.

Bentuk jam tangan kayu pun bermacam-macam. Ada yang berbentuk seperti layaknya jam tangan biasa, tapi berbahan kayu seluruhnya. Ada juga yang hanya menggunakan kayu sebagai bahan dasar jamnya saja, dan masih menggunakan kulit untuk strap-nya. Jadi, tergantung kamu mau pilih yang mana ya!

Frame Kacamata

800-kacamatakayu
Kamu ngerasa smartphone case dan jam tangan kayu kurang bikin kamu kelihatan beda? Nah mungkin ini saat yang tepat buat kamu coba pakai atau ganti frame kacamata kamu dengan kayu juga! Walaupun modelnya ya masih itu-itu aja, frame kacamata kayu biasanya bakal bikin kamu lebih menarik perhatian, dan beda. Tapi pastikan dulu ya apakah frame yang kamu pilih nyaman saat digunakan, karena kacamata kan bakal kamu pakai sehari-hari. Jangan sampai demi mementingkan style, kenyamanan harus dinomorduakan.

Dasi Kupu-kupu
Masih belum cukup juga? Mungkin kamu bisa tambahkan aksesoris kayu kamu dengan yang satu ini. Pilihan terakhir dari aksesoris kayu, jatuh kepada dasi kupu-kupu berbahan kayu buatan Matoa. Bentuk dan tampilan dasi ini nggak beda sama dasi kupu-kupu lainnya. Hanya, bahannya berasal dari kayu. Dijamin bakal bikin kamu makin terlihat hipster waktu datang ke undangan mantan!

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×