News from OLX

DFSK Kawal Pemilik Glory di Tiga Titik Mudik

0 Komentar

Meski merupakan pemain baru di industri otomotif Tanah Air, DFSK atau Dong Feng Sokonindo nggak mau ketinggalan menyambut euforia Ramadan tahun ini.

Menyambut mudik Lebaran 2019 ini, PT Sokonindo Automobile, APM DFSK di Indonesia juga menggelar layanan posko mudik di beberapa titik jalur mudik, demi memberikan rasa aman kepada para pemilik mobil Glory 580, Glory 560 bahkan Super Cab dalam perjalanannya menuju kampung halaman.

“Menurut data internal kami di tahun lalu ada 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia. 60 persen diantaranya menggunakan kendaraan pribadi. Kami ingin memastikan bahwa produk kami selalu siap diajak mudik dan bisa diandalkan,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dalam siaran pers, Rabu (15/5/2019).

“Dan keberadaan posko mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama kendaraan-kendaraan DFSK,” sambungnya.

Posko DFSK Siaga Mudik berlangsung selama sepuluh hari mulai 1 – 10 Juni 2019. Posko tersebut melayani pemilik mobil DFSK di arus mudik maupun arus balik selama 24 jam di tiga titik, Puncak – Hotel Cisarua (Posko Siaga Mudik), Tasikmalaya – Rumah Makan SR Rajapolah (Posko Siaga Mudik) dan Cirebon – Manhattan Square, Jl. Brigdjen Dharsono Kav 8 Blok E-F Kedawung Cirebon (Bengkel Siaga).

Di posko tersebut terdapat fasilitas free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan. Juga menyediakan beberapa komponen fast moving seperti oli mesin, aki, minyak rem, kopling, kampas ram, busi, filter udara, v-belt, dan beragam komponen lainnya.

Bahkan bila ada pengerjaan perbaikan, konsumen akan mendapatkan diskon jasa sampai 50% dan suku cadang hingga 5%.

DFSK Siaga Mudik ini memberikan pelayanan Cepat, Hemat dan Profesional sesuai dengan standar pelayanan seperti di bengkel resmi DFSK.

Sambil beristirahat atau menunggu mobil diperiksa, pemilik mobil DFSK bersama keluarga bisa santai di ruang istirahat yang dilengkapi sofa dan bean bag, kursi pijat, tv, sampai aneka minuman dingin dan hangat yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memulihkan tenaga.

“Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik di setiap momen-momen terbaik konsumen kami. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, dan penuh gaya bersama DFSK,” tutup Franz Wang.

Promo Khusus Penjualan DFSK Glory 580

Selain menghadirkan layanan purna jual yang siaga selama arus mudik dan arus balik, DFSK juga menghadirkan sejumlah promo menarik khusus bagi para konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 periode Mei – Juni 2019.

Konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 di periode ini akan mendapatkan cashback mulai dari Rp 20 juta, bunga dan DP 0 %, kemudahan mendapatkan kredit karena didukung oleh Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Adira Finance, Maybank Finance, dan Mega Auto Finance.

Tak hanya sampai disitu, konsumen juga akan mendapatkan gratis perawatan dan jasa selama 2 tahun atau 50.000 kilometer (syarat dan ketentuan berlaku). (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×