Kota Jakarta saat ini sudah punya moda transportasi alternatif baru bernama Mass Rapid Transit (MRT). 

Moda transportasi yang menggunakan kereta rel listrik ini diharapkan mampu memberi solusi kemacetan dan memberikan alternatif bagi masyarakat dalam hal moda Angkutan Cepat Terpadu di Jakarta. 

Masyarakat Jakarta pun menyambut dengan antusias kehadiran MRT yang bisa mengantarkan mereka ke pusat kota tanpa khawatir terjebak macet. 

Diperkirakan MRT mampu mengangkut sekitar 200 ribu penumpang setiap harinya. Di mana satu rangkaian MRT bisa memuat hingga 1.900 orang, dengan 50 kursi penumpang tersedia di setiap gerbong dan bisa diisi 150 penumpang berdiri (belum kapasitas maksimal).  

Daihatsu sebagai salah satu produsen kendaraan roda empat di Indonesia nggak mau kehilangan momentum kehadiran MRT untuk ikut mendukung program dari pemerintah ini.  

Jadi nggak usah heran bila masuk stasiun MRT yang ada di kawasan Cipete Raya, OLXer bakal nemuin banyak iklan mobil Daihatsu di dalamnya.  

Suasana ‘Sahabat Daihatsu’ ini bisa ditemui di 87 titik area stasiun MRT Cipete Raya. Mulai dari fasilitas stasiun seperti lift, eskalator dan tiang pilar. 

“Keikutsertaan Daihatsu pada aktifitas ini adalah upaya mendukung program pemerintah memberikan pilihan moda transportasi yang lebih nyaman untuk beraktifitas, sejalan dengan tagline ‘Daihatsu Sahabatku’ sebagai kendaraan yang nyaman dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat,” terang Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Dengan masuknya Daihatsu di stasiun MRT Cipete Raya diharapkan mampu meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Daihatsu, sekaligus lebih dekat lagi kepada masyarakat, khususnya pengguna MRT. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×