Motor Baru

Daftar Harga 4 Ducati Scrambler Terbaru

0 Komentar

Merek sepeda motor Ducati di Indonesia ternyata tak lagi ada di bawah payung PT Garansindo Euro Sports. Tapi, brand asal Italia tersebut kini berada di bawah naungan PT Cakra Motor Sports (CMS) selaku distributor Ducati di Indonesia.

Nah, OLXer selain mengumumkan perusahaan baru, mereka juga meluncurkan produk terbaru dari Scrambler Ducati sebagai tanda hadir kembali Ducati di kancah otomotif nasional.

Menurut COO PT Cakra Motor Sports, Faby Tsui,  di bawah PT CMS sebagai perusahaan yang kini menangani langsung penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia, maka diperkenalkannya Scrambler Ducati terbaru akan menjadi tren positif bagi para pecinta moge, serta peluru baru Ducati di Tanah Air.

“Line Up Scrambler Ducati Model Year 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur technology dan safety, details design lebih kontemporer dan peningkatan segi kenyamanan bagi pengendaranya,” kata Faby saat peluncurannya di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Kata dia, dengan adanya penambahan fitur terbaru menjadikan Scrambler anyar semakin mudah dan lincah untuk dikendarai. Adapun produk Ducati Scrambler yang baru ini berjumlah empat model, yaitu Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer.

Seluruh model Scrambler terbaru dilengkapi panel samping berbentuk teardrop dari aluminium. Mesin yang dicat hitam dan sirip kepala silinder.

Ubahan dari desainnya, terlihat pada lampu utama yang dilengkapi LED DRL (Daytime Running Light) meningkatkan visibilitas sepeda dalam lalu lintas, bahkan di siang hari, seperti halnya indikator LED otomatis yang baru. Selain itu ada juga switchgears lebih ergonomis menyederhanakan perubahan menu LCD, serta menampilkan informasi bahan bakar dan gear. Pengoperasian Sistem Multimedia Ducati memungkinkan pengendara menjawab panggilan masuk.

Ada juga fitur keselamatan Bosch Cornering ABS, kemudian kontrol kopling hidraulik yang dapat membuat tarikan terasa lebih ringan, ditambah tuas yang dapat disesuaikan – seperti yang ada pada rem depan – memastikan celah tuas-stang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Untuk jantung pacunya, semua motor Scrambler dibenamkan meisn L-twin berkapasitas 803 cc yang dapat menyemburkan tenaga hingga 73 Tk pada 8.250 rpm dan torsi 49 lb-ft 5.750 rpm.

Mau tau apa beda keempat Scrambler terbaru ini, berikut ulasannya:

Scrambler Ducati Icon

Ducati Scrambler Icon. (Canadamotoguide)

Scrambler Ducati Icon adalah hasil pertama dari Joyvolution. Dengan mesin baru berkapasitas 803cc, aluminium dari panel samping baru yang lebih besar, cocok dengan baja dari tangki bergaya teardrop serta desain lampu yang tanpa cacat.

Mesin yang dicat hitam, sirip kepala silinder, dan velg yang sesuai jika disandingkan dengan mesin Ducati Scrambler Icon ini memberikan penampilan yang memikat.

Scrambler Ducati Dessert Sled

Ducati Scrambler Desert Sled . (Ducati)

Ducati Scrambler Desert Sled menghidupkan kembali semangat sepeda motor off-road klasik Amerika tanpa menghilangkan esensi Scrambler Ducati. Dengan kerangka merah, kursi baru dengan jahitan yang terkoordinasi warna dan spoked wheel dengan pelek hitam, motor ini lebih canggih dari versi sebelumnya.

Desert Sled yang baru juga dilengkapi dengan Mode Off Road Riding yang memungkinkan pelepasan ABS untuk membuat manuver yang dilakukan di tanah menjadi lebih liar dan menyenangkan.

Posisi berkendara dan suspensi Kayaba yang dapat disetel juga menjadikan unit ini menjadi lebih Fun untuk dikendarai. Karakter off-road yang kokoh terlihat dari pelindung headlight mesh, high mudguards (dirancang khusus untuk versi ini) dan skid pan engine.

Scrambler Ducati Full Throttle

Ducati Scrambler Full Throttle. (Ducati)

Full Throttle baru terinspirasi dari Flat Track Scrambler dan dikendarai oleh pembalap California Frankie Garcia di 2018 American Super Hooligan Championship.

Dengan warna tangki hitam kuning, bagian belakang yang serba baru dilengkapi kursi khusus dan plat nomer berbingkai putih, motor ini memiliki nuansa “Dirt Track” yang sangat kental. Stang rendah – ringan dan ergonomis – spatbor depan kokoh dan knalpot dual-peredam menambah kekhasan Scrambler Full Throttle

Scrambler Ducati Café Racer

Ducati Scrambler Café Racer . (Ducati)

Dengan corak baru, Café Racer terinspirasi dari Desmo legendaries Ducati 125GP- dan grafis Silver Ice Matt dengan bingkai biru – 17 “spoked wheels dan aluminium bar-end mirror memberikan tampilan motor balap tahun 60-an yang keren, sementara pompa rem depan radial modern memberikan kinerja pengereman yang setara dengan motor sport.

Selain itu, ada juga knalpot dengan dual pipa, pemegang lateral (dengan nomor 54 untuk menghormati Bruno Spiaggiari) dan mudguard kokoh adalah referensi yang jelas untuk motor yang meraung di jalan-jalan Inggris pada era 60-an.

Berikut harga Scrambler Ducati terbaru dengan status off-the road.

Scrambler Ducati Icon – Rp 369.000.000

Scrambler Ducati Dessert Sled – Rp 429.000.000

Scrambler Ducati Full Throttle – Rp 429.000.000

Scrambler Ducati Café Racer – Rp 429.000.000. (Her)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×