News from OLX

Cuma Pasang Iklan, Dapat Kesempatan Hadiah Total 200 Juta

30 Komentar

Pasang iklan di OLX semakin untung. Kini dengan pasang iklan di OLX kamu otomatis dapat kesempatan untuk memenangkan hadiah duit belanja total senilai Rp 200 juta. Eh, bukan itu aja. Semua pemasang iklan juga langsung dapat voucher cashback dari Shopback senilai Rp 20 ribu (tambahan cashback senilai Rp 50 ribu untuk pengguna baru Shopback).

Cara ikutannya?

YEAR END_REFRESH_INTERNAL_BLOG INNER_800x600

Cukup pasang iklan doang di periode 27 November – 12 Desember 2017. Berlaku untuk pemasangan iklan di seluruh kategori, kecuali Properti, Jasa & Lowongan Kerja. Tiap akun pemasang iklan akan langsung dapat cashback voucher Shopback dan otomatis diikutsertakan dalam undian berhadiah duit belanja total Rp 200 juta, masing-masing 10 juta untuk 20 pemenang.
Baca selengkapnya syarat & ketentuan yang berlaku di sini.

Belum tahu mau pasang iklan apa?

Jual aja barang tidak terpakaimu. Pasti banyak barang yang kamu beli secara impulsif saat diskon belanja online besar-besaran kemarin. Selama ada OLX, menyesal belanja itu nggak pake lama. Soalnya semuanya bisa dijual lagi di OLX. Yuk tunggu apalagi.

ButtonPasangIklan

  • Aldo

    Mantap lanjut kan

  • Okik Joel

    Mantab olx

  • Jefri Hermawan

    Juuuuuosssss OLX Pokoke Sae

  • Fatkhul Ulumuddin

    Mantap boss

  • Mbe Ghotick

    Bismillah semoga saja rezeki amin…hehehe

  • pengendara 94

    Olx sangat membantu, apa lagi mau kasih hadiah jozz, makin maju olx

  • nahya azura

    Mudan dan cepat transaksi juga aman pasang iklan di Olx…maju terus Olx

  • Yan str

    Semoga rezeki….amiinnn

  • Ervin Alvian

    Olx maju terus,

  • bayu praxzone

    gini dong olx gua udah make olx dari lama dan ini inovasi keren bgt

  • Kiky Rizky Kadariez

    Bismillah
    Menang
    Aamiin

  • Abd Aziz

    Coba dri dl buat undian kayak gini.pasti sy the winner hahaha

  • Chanz Zou

    Sudah brp mobil dan motor saya yg terjual di olx,, alhamdulillah aplikasi yg sangat membantu, mudah2an dpt bonus rejeki undian ini, go 4th sudah brsama olx

  • Dhany Ezar

    Bila menang atau mendapat undian ini.. Semoga awal dari berkah saya unt awal usaha sendiri dan keluarga kecil kami… amin

  • Ahmadien Sya

    200juta?!,mungkin hanya sebuah harapan !,saya harap bisa bangun lagi dan melakukan aktifitas seperti biasa :)

  • Eka Gaotama Aji

    Dri sejak toko bagus sampe sekarang jadi OLX, alhamdulillah saya masih tetap percayz. Sukses dan tingkatkan selalu mutu dan kualitasnya. Jangan dipersulit.
    Trims OLX

  • harrytan

    Mantap promonya

  • Dino Erwansyah

    Bismillah, smoga dapat menang undian… buat bayar biaya kuliah dan modal usaha kecil2an di rumah. Amin

  • Nuri Nur Fadlillah

    bismillah

  • Ashilaramadhaniputrirandi 0407

    mantap

  • Ashilaramadhaniputrirandi 0407

    aminn……..

  • Samsuri Sam

    Amin yaALLAH mudah2an awal yang baik

  • iwan nuryawan

    Alhamdulillah semoga ada rezeki saya di undian olx ya, aamiiin.

  • Didik Andita

    bismiilah amin..amin…

  • Yhethie Chan

    Bismilaahhirohmannirohim

  • Dody Herlambang

    bismillah gara2 liat ini ane pasang iklan :D

  • Bata Expose Indonesia

    Bisa untuk bayar iklan promosi sepuas-puasnya sehingga produk-produk bata nusantara bisa makin laris manis.

  • Adi

    Bismilah Rejeki Hanya Allah yang Tau Dari mana aja

  • Nurul Salma

    Alhamdulillah saya selama pakai olx lebih kurang ada 100 unit yang saya jual, dan ternyata memang cepat laku di OLX.
    semoga OLX semakin maju dan semakin berkembang!!!

  • Riez

    Alhamdulillah Member sejak 2011#Jual Beli Bagus#
    Terimakasih OLX

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×