Info Produk

Crossover Masa Depan KIA Dengan Pintu Kupu-Kupu

0 Komentar

Pabrikan mobil asal Korea Selatan, KIA, seakan tak pernah kehabisan ide untuk menghadirkan mobil-mobil terbaru dengan gaya unik dan menarik. Ya, kali ini KIA memamerkan konsep terbaru yaitu HabaNiro.

Mobil bergaya crossover dengan status konsep ini ditampilkan secara perdana di ajang New York Auto Show, Manhattan, Amerika Serikat,  sejak 19-28 April 2019.

Nah, kabarnya HabaNiro ini bakal jadi penerus dari Niro generasi kedua, namun dengan gaya sangat berbeda dan sangat berani, salah satunya berkat desain pintu kupu-kupu.

Dilansir Carbuzz, yang membuat HabaNiro beda dari gen KIA pada umumnya, karena grille tiger nose telah berevolusi, dimana kisi-kisi grille seperti terjepit lampu yang sangat tipis. Jauh dari kesan khas mobil KIA.

Mobil HabaNiro ini kabarnya akan ditawarkan dengan tiga pilihan mesin, yaitu hybrid, plug-in hybrid dan full electric. Rencananya, mobil konsep ini akan kembali mengalami rombakan besar pada awal 2020-an.

Jika dilihat dari bentuknya, HabaNiro ini cukup sangar. Terlebih karena desain pelek yang keren dan lebar dengan ukuran 20 inci.

Masuk ke dalam kabin juga sangat modern, dengan balutan warna merah secara menyeluruh baik dinding hingga jok, memberikan kesan sangat berani dan tetap mewah.

Apalagi penggunaan kaca depan yang nyambung dan berperan sebagai panoramic roof sehingga terlihat sangat panjang. Hal ini memberikan kesan visibilitas pengemudi dan penumpang jadi tak terbatas.

Untuk model berdaya listrik, KIA HabaNiro yang dilengkapi penggerak all-wheel drive (AWD) diklaim mampu melaju hingga sejauh 300 mil (483 kilometer).

Namun sayang mobil masa depan dari KIA ini tidak disebutkan kapan akan diluncurkan dan jual secara masal. (Her)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×