Tips and Tricks

Contek Tren Mini Backpack yang Lagi Digandrungi

0 Komentar

Untuk kamu yang sempat terlibat dalam kejayaan fashion tahun 90-an, pasti sudah nggak asing dengan mini backpack yang satu ini. Bedanya dengan jaman sekarang, para desainer sudah berinovasi dengan mini backpack dengan mengeluarkan desain dan jenis yang lebih modern. Jenis ‘mini’nya pun beragam, mulai dari yang ukuran standar sampai nano alias mini banget yang hanya memuat dompet dan handphone aja. Lantas, gimana caranya pakai fashion item ini tanpa terlihat seperti anak sekolahan?

Pilih yang berdesain elegan

(Foto: Macy's via Pinterest)
(Foto: Macy’s via Pinterest)

Biar mini, tapi desain juga harus jadi prioritas. Jatuhkan pilihan pada mini backpack yang desainnya timeless namun nggak terlalu polos. Misalnya, mini backpack dengan aksen fringe seperti ransel versi Michael Kors, atau berwarna natural khas layaknya mini backpack keluaran Louis Vuitton. Dengan begini, kesan stylish tetap terjaga dan padu padannya pun gampang. Ingin yang lebih tomboy? Pilih mini backpack dari Eastpack atau model ransel dengan tambahan detail studded.

 

Mix and match yang tepat untuk tampilan maksimal

(Foto: Wildfirecharm.com via Pinterest)
(Foto: Wildfirecharm.com via Pinterest)

Cara yang paling tepat untuk padu padankan mini backpack adalah dengan tampilan kasual dan simpel. Celana pendek, kaos yang nyaman dan sneakers favorit bisa jadi gaya yang paling cocok. Atau, contek gaya Gigi Hadid dengan kaos putih, ripped skinny jeans dan mini backpack warna merah menyala untuk mencuri perhatian.

 

Atur cara pakai yang nyaman

(Foto: Instagram.com via Pinterest)
(Foto: Instagram.com via Pinterest)

Walaupun namanya backpack, nggak selamanya tas ini harus kamu pakai dengan cara digendong. Untungnya, fashion mini backpack sudah dilengkapi pegangan dibagian atas yang bentuknya pun tetap gaya. Ditambah lagi, muatan tas ini kecil sehingga nggak akan jadi beban untuk dijinjing. Mau disilangkan di bagian depan tubuh atau disampirkan di bahu? Nggak mengurangi tingkat elegan kamu, kok.

Selain mudah di-mix and match, tas satu ini juga ringan dan nggak bikin kamu terlihat ribet dengan bawaan yang numpuk. Kalau belum niat beli yang baru, nggak ada salahnya obrak-abrik lemari. Siapa tau, mini backpack lama kamu masih disimpan.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×