News from OLX

Cerita Unik Jual-Beli Barang di OLX

4 Komentar

Siapa bilang OLX hanya sekadar platform iklan baris biasa? Kata siapa kalau transaksi jual-beli di OLX, sama seperti transaksi jual-beli pada umumnya?

Ternyata, transkasi jual-beli di OLX beda dari yang lain, lho! Banyak pengalaman unik dari para pengguna OLX yang kita semua belum tahu. Ini karena OLX selalu menyarankan untuk melakukan COD atau Cash-On-Delivery, untuk berinteraksi antara penjual dan pembeli, mulai dari melihat barang, bernegosiasi dan akhirnya transaksi. Dari COD itulah para pengguna OLX memiliki beragam cerita unik dan seru ketika bertransaksi, yang akan mereka bagikan di berita.olx.co.id/human.

Dengan sistem COD, yang mana penjual dan pembeli harus bertemu di satu tempat yang sudah disepakati, penjual dan pembeli pasti ngobrolin barang tersebut. Apalagi, setiap barang yang dijual di OLX pasti punya ceritanya masing-masing. COD bukan sekadar ajang untuk bernegosiasi atau bertransaksi, tapi juga bisa jadi ajang curhat yang berawal dari ngobrolin barang preloved tersebut.

Banyak lho, pengguna OLX yang akhirnya sharing ilmu dan pengalaman saat COD. Dimulai dari ngobrolin barang tersebut, dari kondisi barang sampai background barang, dan alasan kenapa barang tersebut dijual. Apalagi, kalau penjual dan pembeli memiliki hobi yang sama. Wah! Obrolannya bisa panjang dan seru karena mereka bisa saling tukar pikiran. Dari obrolan-obrolan itu, akhirnya mereka punya teman baru. Seru kan, kalau punya teman baru yang satu hobi dengan kita! Bukan cuma teman baru yang bisa kamu dapatkan. Siapa tahu, orang tersebut bisa jadi rekan kerja kamu atau mungkin…. jodoh kamu!

Ingin tahu cerita dari para pengguna OLX yang unik, seru dan menginspirasi? Tunggu cerita-ceritanya di berita.olx.co.id/human.

  • Amrul Efendi

    Wah keren juga ceritanya,
    Sama seperti portal iklan gratis disini >> PJBO.net

  • jimmy fohjohn

    Apa khabar semua teman-teman di sini. Saya tertarik dengan cerita Wang Rupiah 100 RP yang di cetak pada tahun 1992 yang bertuliskan ayat (Perahu PINISI) dan keadaan nya masih bagus lagi. Saya ada sakeping wang tersbut yang masih dalam simpanan saya. Siapa yang berminat kepada wang tersebut saya akan jual dengan harga RP1,000,000.00 (One Million Indonesian Rupiah) sila hubungi saya melalui email (marinedredger@gmail.com) dan whatsapp at 0060193755927. TKSH/TQVM

  • joni saputra

    hot movie KOREA 17+ : http://layarkaca3.com

  • https://www.finansialku.com Alibaba Alibabi
Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×