News from OLX

CARfix, Layanan Bengkel Modern Terbaru Segera Hadir

0 Komentar

Mungkin bagi sebagian pemilik mobil mencari tempat terbaik untuk melakukan perawatan atau maintenance rutin terkadang masih sulit. Apalagi kalau merek mobil yang dimilikinya tidak disupport dengan bengkel resmi dalam jumlah yang cukup banyak.

Ini pasti akan menjadi PR dan tentu merepotkan.

Bagi OLXer yang punya permasalahan seperti itu, sekarang ada solusi terbaik dari bengkel CARfix yang nggak lama lagi segera membuka cabang di Jakarta dan Depok.

CARfix dikelola oleh PT Meka Adipratama yang jadi bagian dari PT Bintraco Dharma, salah satu perusahaan yang memiliki diler resmi dari beberapa merek mobil di Tanah Air. Saat ini jaringan bisnis bengkel ritel dengan brand CARfix terus dikembangkan.

Bengkel CARfix merupakan bengkel modern yang siap melayani semua merek mobil yang mulai melayani pelanggannya akhir bulan Maret ini.

“Kami sudah siap membuka outlet terbaru di Jakarta dan Sawangan Depok pada akhir bulan maret ini. Sama seperti outlet kami yang lain, CARfix akan hadir dengan layanan yang lengkap, mulai dari service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli saja,” ujar Tarsimin selaku Chief Of Operation CARfix Indonesia, Senin (25/3/2019).

Selain kelengkapan layanan CARfix juga akan memberikan jaminan kelengkapan spare part.

Bengkel CARfix
CARfix memberikan pelayanan lengkap untuk kebutuhan service mobil, mulai dari mesin, kelistrikan hingga kaki-kaki (CARfix)

Tarsimin mengatakan “Pelanggan tidak perlu kuatir dengan kelengkapan spare part, CARfix didukung oleh line up principal yang komplit. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan spare part yang kami berikan 100% original karena langsung dari principal,” sambungnya.

Rencananya bengkel modern ini akan melayani seluruh pelanggan setianya selama 7 hari dalam seminggu dan tetap buka meskipun hari libur atau hari besar.

“Total dalam setahun kami akan buka 362 hari. CARfix hanya libur 3 hari dalam setahun, dan kami akan beroperasi mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB,” pungkas Tarsimin.

Layaknya bengkel resmi milik merek-merek besar, dalam pengoperasiannya, CARfix juga menerapkan sistem digital lewat aplikasi Carsworld. Proses booking online sangat mudah, tinggal melakukan pendaftaran saja lewat smartphone dan OLXer nggak perlu ngantri.

Melalui aplikasi Carsworld ini, OLXer punya banyak keuntungan. Mulai dari proses pendaftaran yang mudah, menghindari antrian, bebas menentukan bengkel yang terdekat dengan posisi OLXer, dan yang nggak kalah penting adalah OLXer bisa langsung mengecek biaya service atau perbaikan mobil kesayangan OLXer.

So, nggak perlu bingung lagi kan OLXer? (Z)

Bengkel CARfix
CARfix di akhir Maret ini segera menambah layanan outlet di Jakarta dan Sawangan Depok (CARfix)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×