News from OLX

Call Center Toyota Astra Motor Terbaik di Indonesia

0 Komentar

Sebagai merek otomotif terbesar di Tanah Air sudah menjadi keharusan bagi PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan bentuk pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

Bahkan Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa saat ini kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama mereka dalam memberikan Total Best Ownership Experience kepada para pelanggan.

Jadi nggak heran ketika Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre-Service Quality Monitoring menganugerahkan predikat Call Center terbaik kepada Toyota di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019.

Majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre-Service Quality Monitoring melakukan audit terhadap 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif, dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.

Penghargaan ini bukan kali pertama diterima oleh Toyota, melainkan sudah yang kedelapan kalinya.

“Beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience,” ucap Henry Tanoto, Rabu (10/4/2019) melalui siaran pers.

Saat ini TAM melayani para konsumennya melalui 329 jaringan outlet yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Toyota juga memiliki media informasi yang lengkap mulai dari website, call center, email, sosial media berupa Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube, serta layanan online chat terbaru berupa virtual assistant – TARRA.

Bahkan situs resmi Toyota Indonesia saat ini menduduki peringkat pertama di Indonesia website kategori industri otomotif, serta di posisi ke-3 secara global di bawah Toyota Amerika Serikat & Toyota Jepang. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×