Jaringan bengkel umum yang melayani segala jenis perbaikan kendaraan roda empat kini sudah hadir di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Grand opening CARfix cabang ke-14 di Indonesia yang terletak di kawasan padat hunian, Jakarta Selatan, berlangsung hari ini, Kamis (4/4/2019).

“Ini merupakan cabang CARfix ke-14 secara keseluruhan, tetapi untuk wilayah Jakarta, CARfix Pondok Indah merupakan yang pertama. Kami harap kehadiran CARfix Pondok Indah bisa memberikan layanan terbaik untuk kebutuhan perawatan kendaraan, khususnya di wilayah Jakarta Selatan,” ujar Widijarto, Managing Director PT. Meka Adipratama di sela grand opening.

CARfix hadir di Jakarta dengan memberikan komitmen pelayanan servis prima untuk seluruh merek mobil, apapun jenis perbaikannya.

Bengkel CARfix
CARfix menambah layanan outlet di Jakarta dan Sawangan Depok (CARfix)

Standarisasi layanan di bengkel ini hampir sama dengan bengkel resmi loh OLXer. Karena semua SDM (mekanik) dilatih di sebuah training center di Semarang sebelum diterjunkan ke jaringan bengkel CARfix di seluruh Indonesia.

Begitu juga terkait urusan peralatan serta spare part yang ditawarkan kepada konsumen, seluruhnya merupakan standard parts di bengkel resmi alias pakai parts OEM. Jadi OLXer nggak perlu khawatir akan kualitas parts yang digunakan.

Disebutkan oleh Gunawan sebagai kepala bengkel CARfix Pondok Indah, bengkel yang dipimpinnya ini berdiri di atas lahan seluas 400 m2 dengan jumlah stall sebanyak enam.

Dengan berbagai peralatan berteknologi paling mutakhir, CARfix Pondok Indah melayani permintaan quick service, servis rutin, ganti oli, spooring & balancing, dan lain lain.

“Untuk produk ban kita ada kerjasama dengan ban Michelin, Bridgestone dan Dunlop. Juga berbagai merek oli ternama, baterai dan spare part merek Denso,” ujar Gunawan yang saat ini membawahi 14 orang SDM di CARfix Pondok Indah.

Dijelaskan juga bahwa konsumen yang hendak melakukan servis di bengkelnya nggak perlu takut harus antri atau menunggu lama, karena ada layanan booking service yang bisa dilakukan lewat tiga cara.

“Pertama lewat telpon langsung ke bengkel, atau via booking di call center, dan terakhir menggunakan aplikasi Carsworld,” lanjut Gunawan.

Keunggulan CARfix ada pada sistem yang sudah disiapkan, setelah konsumen melakukan booking service. Artinya, SPK pengerjaan mobil sudah bisa langsung diterbitkan sebelum konsumen turun dari mobil.

Lamanya pengerjaan kendaraan juga terukur, menjamin kepastian waktu dan juga kualitas perbaikan.

Servis mobil di CARfix Pondok Indah bikin konsumen nggak perlu merasa was-was karena adanya transparasi harga dan bisa mengecek historycal service lewat aplikasi.

Kalau dibandingkan dengan harga spare part di bengkel resmi, CARfix mengklaim lebih murah 30-40 persen. Sementara biaya jasanya lebih murah 20 persen. (Z)

Bengkel CARfix
Bengkel CArfix Pondok Indah resmi dibuka. Menjadi jaringan bengkel pertama di Jakarta dan ke-14 secara nasional (Z)
Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×