Toyota melalui diler resmi terbesarnya di Indonesia, Auto2000 ngasih solusi Lebaran dan liburan sekolah di tahun 2019 buat konsumennya di Tanah Air. Solusi tersebut berupa program kepemilikan mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang dengan cara yang sangat mudah.

Mobil yang dimaksud adalah Toyota Calya, LCGC tujuh penumpang yang harganya tentu dibawah Avanza maupun Innova. Model ini tentu bisa jadi andalan untuk melakukan silaturahmi bersama keluarga menyambut Lebaran tahun ini.

Toyota Calya punya berbagai pilihan model dengan rentang harga cukup bersahabat. Cocok bagi pembeli mobil pertama atau bagi yang biasa membeli mobil bekas. 

“Auto2000 selalu punya cara unik untuk mewujudkan kebutuhan pelanggan, seperti jelang liburan sekolah tahun ini. Auto2000 menyiapkan segudang program promo yang memberikan kemudahan pembelian mobil Toyota Calya dalam bungkus program Surprise Deals. Makanya, di kesempatan yang berharga ini, konsumen bisa berkunjung ke diler kami untuk mendapatkan segala keuntungan yang ditawarkan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Senin (13/5/2019).

Berikut cara mudah miliki Toyota Calya lewat Auto2000 di bulan Mei 2019 ini :

Beli Toyota Calya Dengan Cara Trade-In

Tukar tambah atau bahasa kerennya Trade-In ditawarkan kepada pemilik mobil lama yang mau menggantinya dengan mobil baru Toyota. Di program ini Toyota tidak membatasi merek maupun tahun lansiran mobil lama OLXer. 

Harga mobil lama ini nantinya bakal dijadikan sebagai uang muka untuk kredit Toyota Calya. OLXer cukup datang ke diler Auto2000 dimanapun dan disana langsung dibantu oleh sales advisor yang akan mengatur segala kebutuhan dengan perhitungan nilai tukar tambah yang menguntungkan.

Beli Toyota Calya Dengan Uang Muka Rendah

Kalau yang benar-benar baru pertama kali mau punya mobil, mungkin cara ini juga menarik. Karena di Auto2000 menawarkan sistem kredit dengan jangka waktu cicilan antara 1 – 5 tahun dengan cukup menyetor DP sebesar 15%.

Misalnya OLXer mau beli Toyota Calya 1.2 G A/T (tipe tertinggi) yang harga OTR-nya Rp 158,8 juta (Jakarta), dengan menggunakan sistem ADDB (angsuran dibayar di belakang) untuk tenor 4 tahun, cukup bayar Rp 26,7 juta. Jumlah tersebut sudah masuk DP 15% plus administrasi, fidusia dan polis asuransi. Untuk cicilannya sebesar Rp 4,3 juta selama 48 kali. 

Kredit Toyota Calya Bunga 0% 

Atau OLXer bisa punya Toyota Calya 1.2 G M/T dengan program bunga 0%. Tapi ini berlaku apabila OLXer membayarkan DP maksimal 25% hingga 30% dan tenot kreditnya hanya untuk 1 tahun (12 bulan). 

Untuk ilustrasinya seperti ini, harga OTR Jakarta Rp 147 juta. Uang muka 25% sebesar Rp 39,4 juta dan besaran cicilan Rp 9,6 juta selama setahun. 

Beli Toyota Calya Cicilan Ringan

Kalau cara ketiga masih dianggap memberatkan, nggak usah khawatir, masih ada cara mudah keempat. Yaitu paket kredit dengan bunga ringan serta tenor kredit panjang sampai 8 tahun. 

Cicilannya cuma Rp 2,2 juta per bulan dengan syarat DP minimal 25% dengan tenor awal 4 tahun, ditambah opsi perpanjangan 3 atau 4 tahun. Yang penting maksimal tenornya sampai 8 tahun.

Contoh kredit Toyota Calya 1.2 E M/T dengan harga OTR Jakarta Rp 141,450 juta, cukup bayar uang muka berikut biaya lain-lainnya sebesar Rp 40.322.500 dengan cicilan perbulan 2,2 jutaan untuk 48 bulan pertama, selanjutnya bayar DP lagi sebesar Rp 2,5 juta untuk cicilan perbulan Rp 2,3 jutaan untuk tenor ke 49 hingga 96.

Nah, kalau OLXer sudah memutuskan untuk kredit Toyota Calya tipe manapun, jangan lupa untuk mengambil program service berkala dengan biaya lebih ringan yang ditawarkan Auto2000 lewat paket PESTA.

Cukup nambahin Rp 6,2 juta yang bisa digabungin sama cicilan bulanan, mobil baru OLXer akan berasa baru terus karena dapat fasilitas 9 kali servis berkala atau 5 tahun. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×