News from OLX

Beli Mobil Bekas Tanpa Was Was

0 Komentar

Ada banyak pertanyaan yang muncul ketika seseorang ingin membeli mobil bekas, terutama tentang kondisi mobil tersebut. Apakah mobil ini pernah terendam banjir? Apakah mobil ini bekas tabrakan? Apakah kondisi mobil saat ini sesuai dengan harga yang ditawarkan dan seterusnya.

Tidak semua orang memiliki pengetahuan yang mendalam tentang kondisi mobil, sehingga dibutuhkan bantuan dari tenaga profesional. Kini, OLX dan OtoSpector menyediakan Layanan Inspeksi Mobil yang membantu pengguna OLX agar dapat membeli mobil bekas tanpa was-was.

Layanan Inspeksi Mobil membantu pengguna OLX untuk mengetahui kondisi mobil secara menyeluruh mulai dari bagian interior, eksterior, kondisi mesin, kaki-kaki hingga kelengkapan dokumen. Hasil inspeksi mobil akan dikirimkan melalui email dalam waktu 1 x 24 jam setelah proses inspeksi selesai.

Selain itu, pengguna OLX juga bisa mendapatkan garansi mesin selama 30 hari jika hasil inspeksi mobil ada di kategori Baik. Layanan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pengguna OLX sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli mobil bekas.

Tunggu apa lagi? Cari mobil idaman kamu di OLX dan gunakan Layanan Inspeksi Mobil sekarang.

 

Mulai Cari Mobil

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×