News from OLX

Bekas Jadi Pensi Sudah Menemukan Pemenangnya

0 Komentar

Yeay, akhirnya pengumuman pemenang Bekas Jadi Pensi muncul juga!

Sebelumnya mohon maaf untuk keterlambatan pengumuman pemenangnya ya. Hal ini terjadi karena banyak proses verifikasi yang harus dilakukan.

Perlu diingatkan kembali bahwa penghitungan poin dilakukan berdasarkan perhitungan akun berjualan di OLX yang sesuai dengan syarat dan ketentuan kompetisi juga syarat dan ketentuan berjualan di OLX. Hal ini berarti bahwa poin dari akun yang menyalahi aturan ini akan didiskualifikasi dari keikutsertaan program.
Selain itu, poin juga dihitung dari like video cover yang sesuai dengan syarat dan ketentuan kompetisi, dan penilaian RAN atas video cover yang teman-teman kirim.

Perlu diingatkan kembali bahwa penghitungan poin dilakukan berdasarkan perhitungan akun berjualan di OLX yang sesuai dengan syarat dan ketentuan kompetisi, perhitungan like video cover yang sesuai dengan syarat serta ketentuan kompetisi, dan penilaian RAN atas video cover yang dikirim oleh peserta.

Berdasarkan proses penghitungan dan verifikasi yang dilakukan secara cermat, akhirnya OLX memutuskan pemenang Bekas Jadi Pensi adalah:

Pengumuan Pemenang

Selamat kepada para pemenang! Penentuan pemenang ini berdasarkan hasil verifikasi yang memadai, bersifat mengikat dan tidak dapat diganggu gugat, ya. PIC dari pemenang silakan menghubungi email bekasjadipensi@olx.co.id ya.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×