Virus menebar kebaikan ala Bekas Jadi Berkah juga menular ke Havas. Pada hari Selasa 30 Mei lalu teman-teman Havas menyilakan kedatangan OLX untuk mengumpulkan barang-barang bekas dari tiap karyawan Havas. Sesuai dengan semangat gerakan Bekas Jadi Berkah, teman-teman dari Havas telah menyetujui bahwa minimal 20% dari hasil penjualan barang-barang mereka akan didonasikan ke Dompet Dhuafa.

Barang-barang bekas yang terkumpul dipajang untuk menarik minat pembeli.
Barang-barang bekas yang terkumpul dipajang di Garage Sale OLX untuk menarik minat pembeli.

 

Bukan hanya garage Sale aja, lho. Tapi ada gamesnya. Lumayan banget kan nada seru-seruan di kantor untuk mengisi wakitu istirahat siang di bulan Ramadan.
Bukan hanya garage Sale aja, lho. Tapi ada gamesnya. Lumayan banget kan ada seru-seruan di kantor untuk mengisi wakitu istirahat siang di bulan Ramadan.

 

Dan inilah teman-teman Havas yang berhasil menang games. Masing-masing mendapatkan voucher Airy Rooms dan Tunas Toyota.
Dan inilah teman-teman Havas yang berhasil menang games. Masing-masing mendapatkan voucher Airy Rooms dan Tunas Toyota. Selamat ya!

 

Hafizha Hudaya Attahiyat Media Planner Havas Media menerima kenang-kenangan sebagai ucapan terima kasih dari Idham Muhamad Husen Campaign Lead OLX
Hafizha Hudaya Attahiyat Media Planner Havas Media menerima kenang-kenangan sebagai ucapan terima kasih dari Idham Muhamad Husen Campaign Lead OLX

Hafizha Hudaya Attahiyat, Media Planner Havas Media

“Acara seru! Acara itu jadi bikin orang-orang tahu kalau OLX buat sesuatu di bulan Ramadan dan mereka juga bisa melakukan sesuatu melalui OLX Bekas Jadi Berkah. Feedback dari anak-anak Havas juga penginnya acaranya dilakukan dalam beberapa hari, bukan hanya satu hari aja.”

Terima kasih ya teman-teman Havas!
Terima kasih ya teman-teman Havas!

 

Kamu juga bisa lho ikutan menebar kebaikan melalui Bekas Jadi Berkah. Yuk, mulai sekarang kumpulkan barang tak terpakaimu, kemudian jual di  OLX. Hasil penjualannya bisa kamu berikan untuk mereka yang membutuhkan. Cara ikutannya lihat di Bekasjadiberkah.id

 

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×