News from OLX

Apa yang Dicari Pembeli dari Iklan Properti Kamu?

0 Komentar

Memasang iklan properti di OLX tidaklah sulit, asalkan kamu tahu informasi apa saja yang perlu dicantumkan pada iklan. Sudah tahu hal-hal apa saja yang perlu ada di iklan properti kamu? Simak tips berikut ini!

 

Deskripsi iklan yang jelas dan lengkap

Selain judul iklan, deskripsi iklan yang jelas dan lengkap sangatlah penting. Calon pembeli ingin mencocokkan informasi tentang properti yang ditawarkan dengan kebutuhan yang mereka cari sebelum akhirnya menghubungi lebih lanjut.

 

Pasang minimal 5 foto dengan kualitas yang baik

Melalui foto-foto yang ada di iklan kamu, calon pembeli bisa melihat kondisi properti yang ditawarkan dengan lebih jelas. Pastikan foto diambil dari beberapa sudut yang berbeda dengan pencahayaan yang cukup dan dalam kondisi rapi.

 

Satu iklan untuk satu properti

Calon pembeli akan merasa bingung jika terdapat beberapa properti yang berbeda dalam satu iklan. Pastikan hanya ada satu properti dalam satu iklan dan buat deskripsi yang jelas tentang properti tersebut.

 

Hindari memasang nomor telepon/pin BB/hyperlink pada judul, foto atau deskripsi iklan

Agar iklan properti kamu dapat segera tayang, hindari memasang nomor telepon/pin BB/hyperlink pada judul, foto atau deskripsi iklan. Calon pembeli akan lebih mudah menghubungi kamu melalui tombol Hubungi Penjual yang memiliki beberapa pilihan seperti Chat, SMS, dan Call.

 

Demikian tips yang dapat membantu kamu untuk beriklan Properti dengan cara yang tepat. Tunggu apa lagi? Pasang iklan properti kamu di OLX yuk!

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×