Stories

Apa Kata RAN Soal Bekas Jadi Pensi?

0 Komentar

Pada hari Kamis, 23 Februari lalu OLX meluncurkan program Bekas jadi Pensi. Di program ini OLX mengajak anak-anak sekolah untuk menjual barang bekas layak pakainya sebagai modal pensi. OLX mengajak RAN untuk bekerja sama di program yang mendorong pelajar untuk lebih mandiri ini. RAN sebagai ikon anak muda akan terlibat langsung dalam salah satu penjurian Bekas Jadi Pensi. RAN juga menyetujui untuk ikut tampil di 3 pensi sekolah juara Bekas Jadi Pensi. Simak alasan kesediaan RAN untuk ikut terlibat dalam Bekas Jadi Pensi berikut

“RAN suka banget sama pensi. Tapi yang paling bikin kami senang adalah dengan Bekas Jadi Pensi ini anak-anak bisa jadi lebih kreatif dengan nyari sponsor sendiri,” ujar Asta RAN saat ditemui di Portico, Senayan City.

Nino RAN juga mengatakan hal senada. “RAN pertama kali manggung itu ya di pensi-pensi. Pensi sekarang itu keren-keren banget, anak-anak panitianya semangat, tapi mereka suka mentok di dana.”

Rayi kemudian menambahkan bahwa itulah untungnya ada program Bekas Jadi Pensi. “Dengan Bekas Jadi Pensi diharapkan anak-anak Indonesia bisa memberdayakan dirinya. Soalnya ada unsur kemandirian dalam mencari dana pensi sendiri.”

(ki-ka) Rayi RAN, Daniel Tumiwa CEO OLX Indonesia, Edward Kilian Chief Marketing Officer OLX Indonesia, Nino RAN, Asta RAN
(ki-ka) Rayi RAN, Daniel Tumiwa CEO OLX Indonesia, Edward Kilian Chief Marketing Officer OLX Indonesia, Nino RAN, Asta RAN

Pada konferensi pers Bekas Jadi Pensi itu RAN juga menceritakan tentang lagu “Ga Jauh Jauh” yang mereka ciptakan untuk OLX dan Bekas Jadi Pensi. “Lagu ini memang mengangkat tema yang nggak jauh-jauh dari apa yang dilakukan OLX sekarang. Memang sih, lagu ini bercerita tentang cinta sejati lo ada di sekitar lo, tapi itu juga sesuai dengan semangat hyperlocality yang diusung OLX,” jelasnya tentang lagu barunya yang sangat catchy itu.

Lagu “Ga Jauh Jauh” bukan sekadar jingle iklan OLX terbaru. Namun juga menjadi lagu wajib dalam kompetisi cover song yang menjadi salah satu penilaian Bekas Jadi Pensi. Penilaian cover song terbaik akan dilakukan oleh RAN secara langsung. Untuk itu Asta RAN memberikan bocoran bagaimana agar cover song “Ga Jauh Jauh” milikmu dapat terpilih, “Bikin limitless, sekeren lo, segokil lo, yang penting unik. Jangan terlalu meniru-niru, yang penting jadi diri sendiri lo aja. Yang lo ngerasa bahwa inilah identitas lo, keluarin aja.”

RAN menyanyikan lagu "Ga Jauh Jauh" di konferensi pers Bekas Jadi Pensi
RAN menyanyikan lagu “Ga Jauh Jauh” di konferensi pers Bekas Jadi Pensi

Yuk daftarkan dan kirimkan proposal sekolahmu ke BekasjadiPensi.id

Info lengkap mengenai kompetisinya bisa dibaca di sini

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×