Jelang closing ceremony pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, arena JIExpo lebih dulu diguncang dengan penampilan heboh dari artis penyanyi berlevel internasional, Agnez Mo. 

Mantan penyanyi cilik Indonesia yang mendunia dengan single “Coke Bottle” ini bikin heboh di panggung utama booth DFSK yang terletak di Hall A1.

Tepat pukul 18.00 WIB, Sabtu (4/5/2019) Agnez Mo yang juga merupakan brand ambassador merek mobil DFSK ini hadir menyapa pengunjung IIMS 2019 dan juga para fans beratnya yang disebut ‘Agnation’.

Tak kurang dari 8 lagu dilantunkan penyanyi ini, lengkap dengan tiga penari latar yang kerap menemaninya setiap kali perform.

Beberapa diantara lagu yang dibawakannya merupakan lagu lama seperti “Godai Aku Lagi”, “Muda”, dan “Cinta di Ujung Jalan”.

Termasuk juga lagu andalan terbarunya yang berjudul “Shut Em Up” berhasil membuat para pengunjung yang memadati booth DFSK bersorak kegirangan karena bisa menyaksikan langsung penampilan Agnez Mo malam tadi.

Saking padatnya pengunjung IIMS 2019 yang ingin melihat langsung aksi panggung Agnez Mo, sampai booth tetangga depan DFSK, yakni Suzuki terpaksa harus merelakan panggung utama mereka dijadikan tribun VIP pengunjung. 

“Kami memang sengaja menghadirkan Agnez Mo ke booth DFSK agar bisa semakin memeriahkan IIMS 2019. Kehadirannya juga menjadi tanda bagi seluruh pengunjung pameran bahwa DFSK memiliki kualitas internasional dan terpercaya, mulai dari kendaraan-kendaraan yang ditawarkan, pelayanan purna jual, sampai kepada program-program yang kami tawarkan kepada seluruh konsumen kami,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Selama sebelas hari pameran berlangsung, DFSK memang kerap mencuri perhatian masyarakat. Diawali pada hari pertama IIMS 2019 (25/4/2019) saat peluncuran Glory 560, dimana booth DFSK yang berukuran 1.008 m2 dijejali oleh pengunjung dan jurnalis berbagai media nasional yang penasaran dengan harga resmi SUV baru dari DFSK ini.

Kemudian berbagai gelaran acara pendukung lainnya seperti talkshow dan hadirnya Sophia Latjuba serta puluhan Key Opinion Leader (KOL), juga mampu menyedot perhatian pengunjung selama pameran berlangsung.

Dan kemudian ditutup dengan aksi memukau Agnez Mo.

Begitu juga dengan rangkaian program yang ditawarkan selama pameran tak kalah menariknya. DFSK menawarkan skema kredit pembelian unit mobil dengan paket DP ringan hingga 0%, bunga yang rendah dan sampai 0%, hingga merchandise khusus selama pameran berlangsung.

Setiap SPK yang tercatat selama pameran berkesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. 

“Sesuai dengan tema DFSK kali ini ‘Infinite Glorious Experience’, kami ingin memberikan kegembiraan dan kesenangan yang terus-menerus selama IIMS 2019 berlangsung. Penampilan luar biasa dari brand ambassador kami tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan selama berkunjung ke IIMS 2019,” pungkas Franz Wang.

Minggu, 5 Mei 2019 besok menjadi hari terakhir pelaksanaan pameran. OLXer yang belum sempat main ke booth DFSK, pastikan hadir di IIMS 2019 dan dapatkan semua penawaran menarik dari merek mobil asal Cina yang sudah bikin heboh di tahun ini. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×