Kendaraan Komersil

7 Mobil Niaga Baru Tata Motors Hadir di 2019

0 Komentar

Lama nggak kedengaran kabarnya, merek kendaraan komersial asal India, Tata Motors tiba-tiba hadir dengan update pertumbuhan yang cukup luar biasa di Indonesia dalam kurun waktu setahun terakhir.

Di segmen pikap, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku APM Tata Motors berhasil meningkatkan penjualan Tata Super Ace hingga 14%. Sementara di segmen truk pertumbuhan penjualan merek ini bahkan sampai menyentuh angka 84%.

“Sampai akhir tahun kemarin kita sudah bisa meng-cover hingga 78% segmen commercial vehicle di Indonesia,” ungkap Wilda Bachtiar, Marketing Head PT TMDI, di acara buka puasa yang berlangsung di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Untuk bisa meng-cover lebih besar lagi kebutuhan akan mobil niaga di Tanah Air, Wilda menyebut Tata Motors sedang mempersiapkan banyak model baru di 2019 ini.

“Dengan alasan itulah makanya tahun ini kita akan masukkan 7 produk baru agar bisa memenuhi 84 persen kebutuhan di segmen mobil niaga. Tentu harapannya penetrasi Tata Motors akan semakin baik,” tambahnya.

Tujuh produk Tata Motors yang akan masuk dan diluncurkan di Indonesia tahun ini berasal dari segmen pikap dan truk. Mulai dari Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

“Produk-produk baru tersebut bisa jadi opsi bagi pengusaha transportasi dan logistik yang menginginkan kendaraan dengan kapasitas angkut lebih banyak tapi tetap sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan pemerintah,” beber Wilda.

TMDI sejak pertama kali hadir di Indonesia memang telah bertekad untuk menjadi salah satu pemain utama yang menyediakan solusi mobil niaga yang efisien, produktif, dan menguntungkan.

Seluruh kendaraan niaga Tata Motors, baik yang sudah pernah ada sebelumnya sampai dengan tujuh model baru yang akan diluncurkan nanti, semua sudah didukung program Customer CarePeace of Mind”  yang merupakan penawaran unik dari TMDI. 

Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran 7 produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia,” pungkas Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×