Mobil Baru

5 Warna Mobil Mencerminkan Karakter si Pemilik

0 Komentar

Setiap pabrikan mobil pasti menawarkan beraneka ragam pilihan warna. Hal ini karena setiap konsumen memiliki selera berbeda dengan yang lainnya.

Namun tau ngga OLXer, pilihan warna pada mobil bekas atau mobil baru ternyata merepresentasikan karakter si pemiliknya.

Bahkan menurut Nissan, pilihan warna ini bisa memengaruhi bentuk pencitraan diri Anda.

Lantas, karakter apa saja yang mewakili setiap warna cat mobil?

1. Biru

Pilihan warna biru merupakan warna yang terlihat “dingin” di mata. Siapa sangka, pemilik mobil berwarna biru mencirikan sifat yang cool dan tenang.

Selain itu, warna biru juga memberikan kesan percaya diri serta mudah dipercaya. Hal ini dikarenakan sifat jujur yang dimiliki oleh mereka yang suka dengan warna biru.

2. Putih

Warna putih menunjukkan kesucian, kemurnian serta sifat apa adanya. Pemilik mobil berwarna putih biasanya sulit untuk menyerah.

Mereka cenderung mengatakan secara gamblang yang ada di dalam pikirannya, tidak ada yang ditutup-tutupi.

Wanita yang memilih warna putih lebih menarik. Pasalnya, wanita ini pasti suka melihat mobilnya bersih dan akan mempertahankannya bagaimanapun juga.

Menariknya lagi, dia cenderung mempertahankan kebersihan di setiap aktivitasnya, baik di rumah atau di mana pun.

3. Merah

Warna merah memberikan kesan sensual, dinamis serta mudah bergaul. Umumnya para pemilik mobil berwarna merah suka mencari perhatian.

Karakternya yang dinamis dapat beradaptasi sesuai dengan kondisi lingkungan sekitarnya. Inilah mengapa orang yang memiliki mobil warna merah lebih mudah bergaul.

Selain itu, pemilik mobil warna merah biasanya bukanlah orang yang pemalu. Mereka berani untuk jadi yang paling menonjol di antara rekan-rekan mereka.

4. Silver

Kesan yang ditangkap dari warna silver adalah futuristis, prestisius serta elegan. Pemilik mobil berwarna silver pada umumnya berkarakter cool dan berpikiran modern.

Selain itu, persepsinya terhadap kemewahan benar-benar baik. Inilah mengapa orang yang memilih warna silver kurang puas hanya dengan warna abu-abu saja.

Selain itu, pecinta warna silver juga memiliki sisi elegan yang sangat tinggi. Bukan tidak mungkin gaya hidup yang glamor dimiliki oleh mereka.

5. Abu-Abu

Netral dan praktis. Itulah karakter yang dimiliki oleh seseorang dengan warna mobil abu-abu. Warna ini merupakan warna yang sangat netral. Hal ini seiring dengan jiwa yang dimiliki oleh orang tersebut, yaitu sangat praktis dan pragmatis.

Mereka adalah orang yang suka memperhitungkan hal-hal yang akan dilakukannya dan membicarakannya pada orang yang mereka ajak beraktivitas. Sebut saja mereka ini adalah orang yang penuh perhitungan. (Her)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×