News from OLX

Pasang Iklan Properti Kini Lebih Leluasa

18 Komentar

Ada kabar  baru untuk kamu yang ingin memasang iklan Properti, di OLX! Jika sebelumnya Kuota Iklan Gratis pada kategori Properti diberlakukan untuk masing-masing sub-kategori, kini kamu dapat memanfaatkannya untuk seluruh sub-kategori yang ada (Mulai dari Rumah, Apartemen, Indekos, Bangunan Komersil, Tanah, hingga Properti lainnya).

Setiap pengguna akan mendapatkan dua Kuota Iklan Gratis selama 90 hari, yang dapat digunakan pada sub-kategori apapun, di Kategori Properti. Rentang waktu kuota ini berlaku setiap kali iklan dipasang. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat pada tabel di bawah ini:

kuota iklan_properti_revisi

Jika kamu ingin memasang lebih dari 2 iklan Properti di sub-kategori apapun, ada Kuota Iklan tambahan yang dapat kamu beli dengan harga sebagai berikut:

paket harga properti revisi 2

Buat kamu yang sudah membeli paket Kuota Iklan tertentu sebelum 3 Mei 2018, jangan khawatir! Kamu masih bisa menggunakannya pada sub-kategori yang dipilih sampai masa aktif iklan berakhir.

Bagi para penjual profesional, Kuota Iklan tambahan ini dapat kamu manfaatkan secara maksimal, tanpa perlu khawatir adanya Kuota Iklan yang terbuang percuma. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Kuota Iklan terbaru di kategori Properti, silakan menghubungi tim customer service kami.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×